Jangan kau nodai hatiku

cerita ini mengenai kesucian hati yang perlu dijaga sebelum ikatan pernikahan:

Cici:Assalamu’alaikum

Goku:Wa’alaikumsalam

Cici:sehat donk,antum??

Goku:Alhamdulillah sehat selalu karena RahmatNYA

<Stelah mengobrol panjang,akhirnya……………

Cici:Goku aq boleh curhat ngggak,,tu jga klo ga ngrepotin

Goku:Insya Allah,,Jika aq mampu akan aku jawab,apabila tidak itu akan jdi PR bagi ana

Cici:SubhanaLlah,begini kemarin aq ditembak sama rekan kerja ana,,trus teman SD aq waktu dulu, jga telah                 mengungkapkan perasaannya pada aq,,ana jdi Bingung dech,,,,,,,,ana harus bagaimana???

Goku:Klo menurut ana,bahwa Islam itu tidak mengenal pacaran,,karena dari pacaran banyak hal negatif yang kita dapat,,misalanya zina hati,zina mulut,dan banyak lgi yang tak trduga.dalam Islam jga menggunakan sistem Ta’aruf

Cici:apaan sih ta’ruf itu??

Goku:Ta’aruf sering juga disebut kegiatan bersilaturahmi,

Dalam upaya ta’aruf dengan calon pasangan, pihak pria dan wanita dipersilakan menanyakan apa saja yang kira-kira terkait dengan kepentingan masing-masing nanti selama mengarungi kehidupan. Tapi tentu saja semua itu harus dilakukan dengan adab dan etikanya. Tidak boleh dilakukan cuma berdua saja. Harus ada yang mendampingi dan yang utama adalah wali atau keluarganya. Jadi, taaruf bukanlah bermesraan berdua, tapi lebih kepada pembicaraan yang bersifat realistis untuk mempersiapkan sebuah perjalanan panjang berdua.<oleh syafri Adi>

Cici::oooooo,,itu yang aq idamkan..jdi bagaimana dengan kedua orang yang menyatakan cintanya tdi???

Goku:Bilang aja ke Mereka seperti yang aq terangkan tdi,,n lebih baik anggap saja sebagai teman biasa

Cici:Insya Allah ,makasih,Afwan ngrepotin truzzz,,,,,,ana ni orangnya jelek,cerwet,,kenapa dia suka  ngebet banget pengen dapatin ana yaa……sebel dech dan klo pas kerja,aq tiap hari ketemu truuz ma dia,,

goku:Cici nggak boeh bgtu,,Justru Cici harus bersyukur dengan fisik Cici,,buktinya banyak yang suka,,sampe ngebet bgtu,,,,,,,nn wah klo tiap hari ktemu itu susah ,,,,,,,,jangan-jangan kmu jga suka yaaa ma dia???

CiciNggak kok,,Cici cman anggap dia sbgai kaka’ kok,ga lebih dri itu.apa aq harus keluar kerja yaa,,demi menjaga kesucian batinku

Goku:menurutku Allah SWT telah menyiapkan yang terbaik untukmu,,dan Insya Allah banyak yang bsa antum raih hikmahnya dri kejadian ini..dan jangan tergesa-gesa karena tergesa-gesa datangnya dari syaiton..cba kmu diskusikan lgi pada teman yang lebih antum percayaii………..yaaaaa kan<

Cici:Afwan ngrepotin truzz akh Goku.

Goku:Sebenarnya aq jga tidak berhak memberi nasihat ini kepada antum,,ana jga belom bsa mengendalikan perilaku dan nafsu ana…….yaa udah dulu yaa,Mari sholat……….

Cici:Afwan,aq lgi kena lampu merah

Goku:wah lampu merah,,berhenti donk…

Cici:Iya,,,kmu ngerti kan…………

Goku hai,wakatta<ya ngerti>

Cici:lain kali ajarin ana bahasa jepang yaa

Goku:dengan senang hati

Cici:jazakallah..Ana pulang dlu lom Mandiii nich, heheee…Assalamu’alaikum

Goku:wah,,pantesan bau dri tdi,,bau harum maksudnya..Wa’alaikumsalam

Cici: bsa aj antum,,bebyeeee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s